Sabtu, 12 Februari 2011

A Rogue of My Own: badai Gairah di Istana Ratu Victoria


Johanna Lindsey kembali lagi. Kali ini dengan buku terbarunya, A Rogue of My Own, yang menjadi buku terakhir dari serial Reid Family.

Rupert yang menjadi bagian dari agen rahasia Kerajaan Buckingham Palace yang bertugas untuk mencari dayang-dayang yang dapat ditarik agar dapat bekerjasama dengan Nigel Jennings, orang kepercayaan dari Kerajaan Buckingham Palace. Rupert pun menemukan salah seorang dayang, Lady Rebbeca Anne Victoria Marshall. Namun bukan hal yang baik yang didapati Rupert karena Rebbeca sedang membongkar kamar Nigel. Persepsi buruk langsung menghantui Rupert.

Hubungan Rupert dan Rebbeca tidaklah semakin membaik setelah Rebbeca masuk ke dalam kamar Rupert, membongkar semua rahasia yang ada. Curiga. Rupert benar-benar curiga dengan apa yang dilakukan Rebbeca terhadap semua ini.

Namun, ada sesuatu di antara mereka yang tak dapat dihindari: gairah cinta di antara keduanya.

Rupert tidak dapat mempercayainya begitu saja. Meski Rebbeca sudah mengungkapkan yang sesungguhnya. Rupert bimbang dengan keadaan yang ada di antara dirinya dan Rebbeca. Apakah Rupert sedang jatuh cinta kepada Rebbeca? Atau ia terjebak dalam permainan Rebbeca?

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Best seller Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips