Rabu, 20 April 2011

111 KONSPIRASI MENGHEBOHKAN DUNIA



TEORI konspirasi. Mendengar kata itu, kita terbayang sekelompok manusia yang merencanakan berbagai hal dan mengendalikan jalannya kehidupan di dunia. Banyak peristiwa yang terjadi di dunia, yang kita anggap sebagai musibah, ternyata merupakan hasil perencanaan matang sekelompok orang untuk mendapatkan keinginannya.
Salah satu kejadian yang mengubah dunia adalah Tragedi 11 September 2001 (9/11). Penyebab tragedi runtuhnya menara kembar World Trade Center (WTC) itu secara resmi dinyatakan akibat ditabrak pesawat. Namun, di balik itu tercium aroma busuk. Tragedi WTC diduga direncanakan dengan matang untuk mendukung proyek membangun abad baru Amerika.
Sebuah proyek ambisius Amerika untuk menguasai dunia. Hal ini bisa dilihat dari “dibiarkannya” pesawat yang dibajak menabrak menara WTC tanpa ada tindakan dari militer Amerika. Bahkan beberapa ahli percaya bahwa menara itu runtuh akibat ledakan dari bahan peledak yang dipasang di sekujur tubuh menara kembar tersebut.
Dampak dari peristiwa tersebut sangat terasa saat ini, Amerika bisa ‘’menguasai’’ Irak dan Afghanistan.
Peristiwa lainnya adalah tragedi tsunami di Aceh. Sumber resmi mengatakan bahwa tragedi tersebut terjadi karena pergeseran lempeng. Namun, beberapa orang percaya bahwa tragedi tersebut terjadi karena ulah Amerika. Pemerintah Amerika meledakkan sebuah bom nuklir untuk menghancurkan Aceh dan menguasai sumber minyak di Provinsi Serambi Makkah tersebut.
Menurut salah seorang relawan, yang kini tidak diketahui rimbanya, saat tiba di Aceh dia menemukan air tercemar radioaktif. Selain itu, tidak lama setelah tsunami terjadi, sekitar 2.000 marinir Amerika menguasai posisi strategis di provinsi itu dengan dalih operasi penyelamatan.
Siapa yang bisa menjamin bahwa kehadiran marinir Amerika hanya untuk membantu korban, tanpa ada misi lain?

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Best seller Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips